Wednesday, October 2, 2013

Wishful Wednesday #7


Satu pilihan bisa mengubahmu, atau justru menghancurkanmu.

Konsekuensi pilihan yang diambilnya membuat Tris terjebak dalam faksi pengkhianat yang membunuh keluarganya. Kini, Tris harus mencoba menyelamatkan orang-orang yang disayanginya, juga dirinya sendiri, sementara benaknya dikacaukan oleh berbagai pertanyaan tentang kesetiaan, identitas, dan pengampunan.

Ketika ancaman perang dan perpecahan faksi semakin mengancam, Tris harus memutuskan, tetap pada identitasnya sebagai Dauntless atau memunculkan dirinya yang sejati. Sebagai Divergent. Sebuah identitas yang dianggap berbahaya dan dihindari semua faksi.

Lanjutan seri Divergent yang menjadi Best Fantasy Book di Goodreads Choice Award ini tak mengecewakan pembaca. Seru, menegangkan, namun juga dibumbui dengan kisah cinta, patah hati, dan filosofi menggugah tentang manusia dan kehidupan.

***********************
Buku ini seharusnya segera dibeli. Selain karena stoknya dimana-mana tinggal sedikit, aku juga sudah penasaran apa yang akan dihadapi oleh Tris dan Four. Tapi kemarin terlalu banyak distraction dan akhirnya duit jatah buku habis buat keperluan lainnya. Aku punya harapan besar untuk buku kedua ini [baca review Divergent disini] karena kebanyakan trilogi atau saga yang marak akhir-akhir ini kualitasnya menurun. Susah banget nyari penulis serial novel yang konsisten dari awal.

Mau ikutan WW? Caranya gampang:
  1. Silahkan follow blog Books to Share - atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky.
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.
  4. Buat postingan mengenai buku-buku (boleh lebih dari satu) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

13 komentar:

  1. Replies
    1. hey ayo buruan baca ;) filmnya tayang tahun depan lho

      Delete
  2. Saya sedang membaca buku ini dan jujur saja, kurang menikmati gaya bercerita si penulis. Masih lebih bagus yang versi terjemahan (saya baca Divergent yang edisi terjemahan, dan yang ini dalam bahasa asli).

    Namun, semoga segera mendapatkan buku ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gitu untung deh aku dari awal ngikutin yg terjemahannya :P

      Delete
    2. Tapi ya gitu, adegan err, katakanlah, lovey dovey-nya kena sensor :))

      Delete
  3. suka suka bangetttt, sampe bingung mau bikin reviewnya, semoga terkabul :)

    ReplyDelete
  4. biasanya nanti Mizan bakal cetul Divergent dengan kaver film
    Aku udah punya sih tapi belum baca, moga2 terkabul ya

    ReplyDelete
  5. Semoga dapat ya ^^ Belum sempat baca serial ini si :)

    ReplyDelete
  6. haduh, serial ini bikin dilema, antara pengen ngikutin tapi masih ragu2...suka trauma ama dystopia yang kebanyakan romancenya...divergent banyak romancenya nggak ya? semoga segera terkabul ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo romancenya over, aku juga ngga suka kok mbak ;) dibuku pertamanya sih ngga seberapa romance. malah terkesan kaku. semoga yg kedua ngga bikin kecewa.

      Delete