Wednesday, November 13, 2013

Wishful Wednesday #11

Judul: DEKUT BURUNG KUKUK
Judul Asli THE CUCKOO'S CALLING
Penulis: Robert Galbraith (a.k.a J.K. Rowling)
Expected Publication: December 2013 by Gramedia Pustaka Utama
Format: Paperback; Tebal: 520 Halaman
ISBN: 9786020300627; Link: Gramedia

Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi menetapkan bahwa ini kasus bunuh diri. Namun, kakak korban meragukan keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya.

Strike seorang veteran perang yang memiliki luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh. Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal: semakin jauh dia terbenam dalam kasus ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya---dan semakin besar bahaya yang mengancam nyawanya...

Kisah misteri yang mencekam dan anggun, mengelana di antara atmosfer London yang pekat---dari jalanan Mayfair yang mewah dan sunyi, ke bar-bar suram di East End, hingga ke keriuhan Soho. The Cuckoo’s Calling adalah kisah misteri yang menawan.

Memperkenalkan Cormoran Strike, inilah novel kriminal pertama J.K. Rowling, menggunakan nama alias Robert Galbraith.


**********************************************

Seneng banget akhirnya buku ini diterbitkan XD Meski agak sedih sih kenapa baru Desember, padahal kan belum nunggu diskonannya jadi kapan dong bisa beli. Waktu aku tau sampul yang dipakai yang ini instead of versi sampul paperback english-nya, aku berharap banget formatnya hardcover. Iya, aku suka banget sama hardcover. Meski mahal, kalau emang aku pengen banget ngoleksi, I'll find a way ;) Dan Goodreads bilang formatnya GPU paperback :( Yasudah deh, semoga affordable.


Mau ikutan WW? Caranya gampang:
  1. Silahkan follow blog Books to Share - atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky.
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.
  4. Buat postingan mengenai buku-buku (boleh lebih dari satu) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

6 komentar:

  1. waaaah minggu ini ada dua orang yang pengen buku ini.
    Aku pun mau. Niat mau masukan untuk minggu depan. :D

    ReplyDelete
  2. Wah, WWnya sama kayak Kak Tezar! ;)

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/11/12/wishful-wednesday-33-herr-der-diebe/

    ReplyDelete
  3. "padahal kan belum nunggu diskonannya jadi kapan dong bisa beli" ----> iyaaa, aku juga #eh :D

    ReplyDelete
  4. wahh kalo aku malah agak males baca hardcover, soalnya tebel dan susah dibawa kemana2 :D anyway semoga segera terkabul ya cuckoo's nya :)

    ReplyDelete
  5. Waah penasaran deh sama buku ini sebenernya :D cuma masih nimbang2 ehehe, ayo semoga terkabul ya dan ditunggu reviewnya xD #plak

    ReplyDelete
  6. Iniiii...aku suka banget JK. Rowling,kalo baca bukunya berasa masuk ke dalam dunia yang ada di buku itu,keren bgt,bkn cm harry potter yang meledak,buku ini juga laris di beberapa onlen shop dan toko buku (y)

    ReplyDelete