Thursday, August 29, 2013

Buying Monday #1


Agustus adalah bulan libur. Saking lamanya libur dari awal Juli sampai awal September nanti, rasanya sudah setahun di rumah. Pergi berlibur ke sana-sini rasanya tetep kurang. Rencana awal berdiam di rumah dan melahap tumpukan buku pun tidak terlaksana. Akhirnya, bulan ini hanya beli 3 buku dalam rangka nyobain toko buku baru, yaitu Toko Buku Murah Online (TBM Online) di Jalan Dharmahusada Raya, Surabaya.

  • Divergent by Veronica Roth Rp 59.000 Rp 41.300 (review)
  • Much Ado About Anne by Heather Vogel Frederick Rp 25.000 Rp 20.750
  • Radiance by Alyson Noel Rp 33.000 Rp 23.100
Dan berikut adalah buku-buku yang aku dapetin gratis dari giveaway anak-anak BBI : )



  • The Fault in Our Stars by John Green
  • Cherish Cheri by Nita Trismaya
  • Tiga Burung Kecil by Mikha Ramadewi dkk
  • Sunset Bersama Rosie by Tere Liye
  • Unfriend You by Dyah Rini (review)
Buku yang terakhir datang tanpa diduga. Aku nggak merasa mengikuti giveaway apapun dengan hadiah buku ini. Tertulis commercial sample di amplopnya, dari Sunnyvale CA, USA.


Semoga buying monday berikutnya, buku yang aku beli semakin dikit *nah lho* Iya soalnya banyak banget eARC yang aku dapet dari penulis, dari NetGalley juga. Sudah sign up banyak Blog Tour yang harusnya mulai aku baca ARCnya. Banyak juga buku di American Corner kampus yang pengen aku baca. Menimbun itu tidak baik :D

3 komentar:

  1. Nunggu ripiu Much Ado About Anne ah.. ^^
    Btw, itu buntelannya banyak banget, Ratri. Jadi envy hahaha. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Tuhan tau aku ngga bisa nimbun pake duit sendiri :P makanya dikasih beruntung terus. Alhamdulillah O:)

      Delete
  2. Duh ini yang kemarin nanya di Twitter ya? Maaf ya aku jarang buka akun sebelah. >_< kalo ada apa-apa nanya aja ke @nurauliaafina :p

    ReplyDelete