Monday, June 9, 2014

Cheer Boy Giveaway Winner


Be happy! Meski ini hari senin, tapi aku bakal ngumumin pemenang giveaway dari blogtour kemarin lho :) Yayyy!! Sudah nggak sabar kan buat tahu siapa yang menang? Nah, sebelumnya aku mau ngucapin banyak terima kasih kepada Penerbit Haru yang sudah memilihku sebagai host di blogtour ini. Banyak banget kok pelajaran yang aku dapet dari buku Cheer Boy. Seperti mematahkan stereotype orang-orang terhadap suatu hal. Itu nggak gampang lho, Sob!

So, siapa yang berhak mendapatkan buntelan dari Penerbit Haru?
"Sebelum mematahkan hinaan orang lain, saya harus terlebih dahulu mematahkan diri saya sendiri!"
Bukan mematahkan diri dalam arti yang sebenarnya, namun mematahkan hal-hal negatif yang masih melekat pada diri saya. Jika hal-hal negatif ini tidak saya hilangkan, saya tidak yakin dapat menjadi penyemangat orang lain.
Pertama, Ketakutan. Saya termasuk orang yang sering kuatiran, cemas dan takut akan hal-hal baru. Jika ketakutan ini bisa saya patahkan, maka memberi kekuatan pada orang lain pasti dapat saya lakukan.
Kedua, Kenyamanan. Dalam menjalani hari-hari, saya selalu memilih jalan yang aman. Play save. Saya selalu berada pada zona nyaman saya. Dengan menjadi anggota Breakers, saya ingin mematahkan kebiasaan ini dengan mencoba hal baru yang menegangkan namun menyenangkan bersama anggota lainnya. Saya ingin merasakan bagaimana menikmati hidup dengan cara yang berbeda.
Apabila kedua hal ini dapat saya patahkan, saya yakin, pandangan orang lain terhadap cheerleading akan berubah. Dari yang memandang kami remeh menjadi kagum dan takjub dengan semangat dan kerja keras kami.
Febriyani Syafri

 Pertama, mau mematahkan perasaan aku yang sering goyah/labil. Dalam melakukan apa saja, aku tuh terkenal dengan kelabilannya. Dan aku bisa berubah pikiran dalam waktu singkat. Apalagi kalau ada orang dekat yang mempengaruhi aku.
Nurdiani Soffa

Selamat ya kepada kedua pemenang! Silahkan konfirmasi melalui e-mail ratrianugrah[at]ymail[dot]com dengan mencantumkan nama terang, alamat lengkap, dan nomor telepon. Aku tunggu 1x24 jam ya! Jika melewati batas, aku akan memilih pemenang lainnya.

3 komentar:

  1. Replies
    1. Nantikan blogtour berikutnya ya :) Masih banyak kesempatan buat menang kok

      Delete
  2. Hai...
    Selamat ya, kamu mendapatkan kado dari aku. Diterima, ya. Terima kasih

    The Liebster Award
    http://dianputu26.blogspot.com/2014/07/the-liebster-award-1.html

    ReplyDelete