Thursday, January 9, 2014

Giveaway Winners Announcement!!

Halo, 2014! Nggak nyangka ternyata ini postingan pertamaku di tahun yang baru (^_^)
Sebelumnya terima kasih banyak buat yang udah ikutan giveaway virtual book tour horror dari Bukune. Semoga giveawaynya nggak berhenti di situ aja ya. Maaf juga karena telat banget ngasih pengumuman. Maklum, awal tahun udah langsung berhadapan sama UAS dan masa training di kantor yang baru. Oke....langsung aja yaaaa....

After School Horror goes to....
ARTHA AMALIA (ARGALITHA)

Investigasi Misteri goes to....
ANISA LISTYA

Penunggu Puncak Ancala goes to....
AMELIA AURA

Selamat buat para pemenang! Silahkan kirim nama terang, alamat lengkap, dan nomor telp untuk data pengiriman ke email ratrianugrah[at]ymail[dot]com. Data ditunggu sampai 2x24 jam ya. Kalau melebihi itu, akan dipilih pemenang yang lain.

Sistem pemilihan pemenang murni menggunakan rafflecopter yang berkerja sama dengan random.org. Jadi, aku nggak pilih-pilih pemenang kok. Bukunya juga akan dikirim langsung oleh penerbit. So you'll gonna get a fresh one!

Buat yang belum beruntung, nih sesuai janji, aku adain giveaway penutup virtual book tour ini (^_^) Yay!! Who's excited? Aku ada dua paket hadiah, untuk DUA PEMENANG! Alhamdulillah giveaway-giveaway sebelumnya banyak yang ikut, jadi nggak ada salahnya dong aku bikin lagi.

Hadiah #1: Paket Nightmare Side (Buku 1-3)
Hadiah #2: My Creepy Diary, After School Horror, Danur, dan Investigasi Misteri

Cara ikutannya gampang banget, nggak pake ribet!
  1. WAJIB follow blog ini pakai GFC/Bloglovin/Google+ (Pilih salah satu ya, semua juga nggak papa hehe)
  2. Silahkan follow twitternya @imawesomenerd. Yang ini nggak wajib, tapi entar pemenangnya aku umumin di sana dan di sini.
  3. Tulis nama dan akun yang kalian pakai untuk follow blog, di kolom komentar postingan ini.
  4. Setelah itu jawab pertanyaan ini: "Apa yang akan kalian lakukan kalau ketemu sama sosok hantu yang menyeramkan, tapi kalian kenal sosok itu?"
  5. Giveaway ini khusus mereka yang tinggal di Indonesia aja ya.
  6. Jawaban kalian aku tunggu sampai 31 Januari 2014.
  7. Good luck! Bikin jawabanmu semenarik mungkin ;)

22 komentar:

  1. Halo Kakak.
    Aku ikutan ya :)

    Aku udah follow blog nya dgn akun Maulida Rin. Aku juga udah follow twitternya dgn nama akun @Rinchan34.

    Apa yang akan kalian lakukan kalau ketemu sama sosok hantu yang menyeramkan, tapi kalian kenal sosok itu?
    Jawabanku: Walaupun aku sangat takut melihat sosok yg menyeramkan itu, tapi karena aku mengenal sosok itu, aku akan mengumpulkan keberanian ku untuk mendekat padanya. Aku akan menanyakan 'mengapa ia masih berada di dunia ini?' Karena seharusnya, ia sudah harus meninggalkan tempat yang sudah tidak pantas untuknya lagi. Lalu aku juga akan bertanya 'Kenapa wajahnya bisa menjadi seseram itu? Apakah alam kubur semengerikan itu sehingga bisa merubah wajahnya sampai seperti itu?' atau 'Apa yang membuatmu belum ikhlas meninggalkan dunia ini?'.

    Jika ia memang memiliki sesuatu yg belum ia selesaikan di dunia ini, jika aku mampu, Insya Allah aku akan membantu nya menyelesaikan masalah atau janji tersebut. Dengan begitu, ia bisa meninggalkan dunia ini dengan ikhlas dan lapang dada.

    Wish me luck >_<

    ReplyDelete
  2. Kalau ketemu sama sosok hantu yang nyeremin, tapi aku kenal. Otomatis udah liat wajahnya duluan dong karena kita mengenali :( trus abis itu ga natap lagi. Ngobrolnya sambil nunduk, tanya mau ngapain gangguin aku, adakah hutang yang belum kulunasin :D hehhehe
    yang jelas pasti dia datengin minta bantuan sesuatu, atau kalau ga dia emang cuma mau nampakin diri bosen di dunianya maybe :p aku ajak dia ke warnetku aja, aku kan kerjanya jadi op di warnet, nah di net ku itu juga ada yang jaga, biar deh mereka kenalan hihihi trus nemenin aku jaga, soalnya kadang ada anak2 sekolah gitu ngenet malah manfaatin kesempatan buat berduaan atau ciuman T_T aku pernah mergokin gitu. Kalau ada si hantu tadi kan pas ada anak2 abege nakal gitu biar pas mau ciuman tuh hantu muncul wkkwwk biarin ngibrit, bukan nyium pacarnya malah nyiumnya si hantu ahahahah

    twitt @NyiPeDe
    G+ Nyi Penengah Dewanti
    blog : npdewanti.blogspot.com


    Selamat buat temen2 yang menang ya,
    lucky me.

    ReplyDelete
  3. Nama: Fenita Penot

    Apa yang akan aku lakukan?
    Oke, aku pilih hantunya dulu ya...
    Misalnya ketemu Wewe Gombel, karakter hantu wujud perempuan yang mengincar anak kecil dengan ciri khas payudara besar yang bergelantungan...

    Kalo aku ketemu Wewe Gombel, aku akan.... lariiiiii....
    Sambil teriak sekenceng-kencengnya dan nangis...

    Aku takut hantu. Nggak mau... nggak mau ketemu mereka...

    *****

    - Follow blog, udah. (GFC: Fenita Penot, Google+)

    - Follow twitter, udah. (my twitter: @fenitapenot)

    ReplyDelete
  4. selamat bagi pemenang :)

    nama : sari widiarti
    gfc : sari widiarti
    twitter : @MentionSari
    jawaban: kalau ketemu seperti itu, yang pastinya mulut langsung komat kamit baca mantra.. eh baca surat al - fatiha, baca yasin atau kalau nggak sempat cuma baca astagfirullah sambil merem melek, untuk memastikan hantunya sidah pergi atau belum, kalau hantunya malah ngajak ngobrol, karena kenal aku. aku pura - pura amnesia akut dan berkata "Eh, kamu siapa? kenal aja kagak!!" langsung ngacir begitu aja. aku orangnya parno sih sama hantu. kenal atau nggak, yang namanya hantu, pasti takuuuttt!!

    ReplyDelete
  5. Anisa Listya - chachaliztya (Google +)
    Twitter: @417154
    Link share: https://mobile.twitter.com/417154/status/421159214967300096?p=v

    Boleh ikutan lagi nggak mbak. Hehe..
    Ikut meramaikan giveaway mbak ya.
    Kalau aku ketemu dgn sosok hantu menyeramkan tapi aku kenal ya aku sok berani aja. Pertama aku senyumin terus kalau responnya baik aku ajak ngobrol. Aku tanyain siapa namanya, dulu kerja apa, trus hobinya apa. Kalau dia mau curhat boleh dah sekalian. Tapi kalau gelagatnya gak enak mending aku kabur sambil baca doa. Hantu juga manusia kok (dulunya...) :p hehe..

    Thanks for giveaway-nya Mbak Ratri.
    Semoga beruntung teman2 :D

    ReplyDelete
  6. Nama : Asy-syifaa Halimatu Sadiah
    Akun : GFC dan Google+
    Twitter : @asysyifaahs

    Takut mungkin iya, tapi kan belum tentu merekanya itu berniat nakutin, bisa aja kan kalau mereka datang untuk minta bantuan kita, menyampaikan pesan ke orang yang masih hidup, misalnya. Apalagi sosok hantunya itu kita kenal, bisa aja kan kalau dia itu temen, saudara, atau keluarga sendiri. Jujur, dulu mungkin aku takut, tapi karena keseringan ketemu mereka, rasanya kayak udah kebiasaan aja gitu, bahkan kalau nggak ketemu mereka, rasanya ada sesuatu yang beda.

    Intinya, aku nggak takut kok mereka hadir di dunia, lagipula makhluk ghaib itu memang ada, mungkin aja ada di dekat kita, di samping, atau terus nemenin sepanjang hari. Mungkin aja, sedikit mengagetkan kalau mereka datang secara tiba-tiba :D

    Kalau menang, aku pengennya dapat paket buku Nightmare Side Kak yang dari #1, #2, sama #3. Heheh... Nggak bisa milih ya? Nggak papa deh :D

    ReplyDelete
  7. Bakal dandanin dia biar gak terlalu nyeremin , menjadi tong sampah keluh-kesahnya selama dia ketemu aku, bilang ke keluarganya dia kAlau dia dateng ke aku. Abis itu bantuin dia pulang ke habitatnya alias Alam kubur dengan bantuin ustad,DOA maupun travel buat ke AlaM baka.

    ReplyDelete
  8. Sintyatika Putri (@Sintyatika_Tyn)
    Blog: Dunia Kreasi SA

    "Apa yang akan saya lakukan kalau ketemu sama sosok hantu yang menyeramkan, tapi saya kenal sosok itu?"
    Kalau saya kenal otomatis, saya setidaknya pernah dekat dengan sosok hantu menyeramkan itu, kan? jadi pertama-tama yang akan saya lakukan adalah BERTERIAAAAAK!!! :D emang siapa sih yg ga shock kalo ketemu sosok hantu yang menyeramkan? Nah baru, cerita dimulai.
    Kalo ketemunya di kamar saya, pertama saya akan mengajak dia bersalaman, eh, gak bisa yah? -____- ya udah, saya senyumin aja :) terus ajak cerita, yah semacam sharing lah. Semisal; sejak pergi meninggalkan dunia dan tubuhnya, udah pernah melayang ke mana aja? pernah ketemu sosok Lady Diana kah atau udah pernah belum nakut-nakutin para keluarga kerajaan Inggris? ckckc.. Lalu bercerita kembali, bagaimana perasaan sosok tsb setelah pergi, kemudian apa saja yang bisa kita ambil hikmah nya lah dari sosok tsb?
    Yah, tukar pengalaman lah, dan yang terpenting sih nanyain ke sosok itu alasan kenapa dia masih bergentayangan di dunia ini? Arwah penasaran kah, atau justru ingin membalas dendam? hihihihi...
    :D

    ReplyDelete
  9. Barangkali saya akan diam mematung. Sepersekian detik mengumpulkan keberanian untuk lari tapi kalau rasa takut saya yang menang bisa jadi saya malah pingsan seketika karena ya, saya tergolong orang yang paranoid. Tapi jika memang sosok itu adalah saya kenal baik misal kerabat atau apa saya berusaha untuk tidak takut apalagi pingsan. Barangkali ada sesuatu hal yang ingin disampaikan.. ^ ^

    GFC & Blog Lovin : Mita Oktavia
    Twitt : @Oktaviamithaa
    greenchochobichocolate[at]gmail.com

    ReplyDelete
  10. Wah belum beruntung untuk Giveaway pertama.... tapi syukurlah ada Giveaway penutup Virtual Book Tour ini.... makasih banyak ya kak buat kesempatannya.

    Nama : Astri Nardi
    Follow via GFC : astri nardi
    Twitter : @astri_nardi
    Email: astri.nardi@gmail.com
    Jawaban :
    Kalau aku berharap bisa ketemu dengan almarhum adikku yang bernama Cyntia sekali aja untuk mengatakan kalau aku sangat menyayangi nya dan sangat merindukannya. Aku yakin saat ini ia sudah bahagia bersama Tuhan, dan tidaj lagi merasakan penderitaan yang ia alami ketika ia sakit dulu.
    Aku ingin mengatakan kepadanya, kalau mama papa juga sangat sayang kepadanya dan tidak akan pernah melupakannya... Cyntia akan selalu berada di hati kami, tidak akan pernah kami lupakan. Aku merindukan mu adikku sayang.... kalau ia hidup saat ini ia sudah berusia 16 tahun.

    ReplyDelete
  11. Nama (GFC) : Anggita
    Twitter : @anggitarizqii

    kalo saya ketemu sama sosok menyeramkan yang saya kenal,,saya mau pura2 ga liat sosok itu..kalo sosok itu maksa nyamperin saya,,terus marah gara2 saya pura2 ga liat,,saya bakal bilang kalo saya pangling,,dia nampak berbeda,,terus saya bakal suruh dia pake helm dulu udah gitu ajak ngobrol baik2 ada urusan apa dia sama saya..

    ReplyDelete
  12. Hai kak, ikutan ya.

    Udah follow, via GFC : Intan Novriza Kamala sari | Via twitter : @inokari_

    Jawaban :

    Tergantung kak, ‘kenal baik’ atau ‘kenal buruk’ sama si hantu. Kalau ‘kenal baik’, saya bakal berusaha sekuat hati meredam rasa takut, lalu menghampiri dia, mengajaknya berbincang tentang apa yang dia rasakan setelah bertransformasi ke ‘wujud lain’. Sambil berusaha membujuknya agar lain kali hadir dengan tampilan yang tidak begitu menyeramkan lagi.

    Teruus, kalau ‘kenal buruk’, hal pertama yang saya lakukan adalah teriak sekencang-kencangnya, minta tolong, semoga ada yang mendengar dan datang sehingga si hantu seram pun kabur. Lalu, opsi kedua, saya langsung saja ambil langkah seribu, lari sekencang-kencangnya :p *ketauan banget kalo saya penakut. Humm, tapi kalau saya nggak punya energi lagi buat ngelakuin kedua hal di atas, saya bakal pura-pura pingsan aja deh, sambil berharap semoga pingsan beneran dan pas bangun, hantunya udaah enyah :D

    *Naksir banget sama hadiah nomor 2, semoga ditimpuk sama hadiah ituuu ^^

    ReplyDelete
  13. aku udah dari lama nih follow blog ini lewat Google+ yg aku pake bua t comment ini "Rissya Mutya Prima" . masalah follow twitter juga udah dari lama cek aja @RMP292 hehe :D soalnya aku udah ikut 3 GA yg kemarin yg pake helikopter itu tuhh,inget kan?? ehh, rafflecopter ding ^^V hihi cek aja comment aku paling unyu deh ;3 dan ini mencoba keberuntungan (lagi) *gakpatahsemangatbuatdapetnihbukukece* *fortunehorror* :D

    Pertanyaan :"Apa yang akan kalian lakukan kalau ketemu sama sosok hantu yang menyeramkan, tapi kalian kenal sosok itu?" anggap saja itu temen lama aku, cowok namanya Raffi.
    Jawab:
    saat sedang dikamar tiba-tiba aku menemukan sosok hantu menyeramkan hal yang pertama aku lakukan adalah mengedip-edipkan mata berkali-kali jika sosok itu belum hilang juga maka aku akan melempari sosok itu dengan semua benda yang ada di kamarku mulai dari bantal, buku, pemotong kuku, baju, parfum, sisir, bedak, body lotion, alat-alat make up, (alhasil sosok itu berubah menjadi penghuni salon dengan bentuk seperti mochi *apaini?* *abaikan*)

    jika cara ini tidak berhasil aku akan melihat dia kakinya menapak atau tidak? jika menapak maka dapat dipastikan dia adalah salah satu perampok dengan motif terbaru menyamar menjadi hantu, jika tidak menapak berarti dia h.a.n.t.u. Dan ternyata sosok itu melayang diatas permukaan tanah berarti dia itu ha...se...han...set... hantu alias setan alias makhluk menyeramkan alias makhluk gaib o,O , setelah menyadari makhluk didepan mataku ini adalah hantu yang aku lakukan selanjutnya adalah berteriak "han...han...hantuuuu!!!!" dengan volume 1 RW dapat mendengar teriakanku. Tapi, stop!! tunggu dulu? lho? bukannya dia si Raffi? Dia udah meninggal? Kurang ajar amat??! udah nggak ngasih kabar? meninggal nggak bilang-bilang? udah bentuk nyeremin gini baru dateng ke aku? dasar cowok egois,nggak peka, php, jahat *ini efek galau malah curhat* *abaikan lagi* dan biasanya setelah berteriak dan mengeluarkan tenaga ekstra seperti itu yang terjadi adalah pingsan.

    setelah tersadar dari pingsan aku akan segera mencari dukun-dukun bahkan kyai-kyai terdekat untuk mengusir keadaan si raffi toh siapa sih yang mau hidupnya dihantui sosok menyeramkan, namun jika tidak berhasil aku akan menguatkan hati dan pikiran serta menumpukkan keberanian untuk mencoba menegur atau hanya sekedar berkomunikasi.

    Mungkin setelah itu dia akan menceritakan kenapa arwahnya jadi gentayangan, dan membutuhkan bantuan aku. Aku pun siap membantu menyelesaikan masalahnya dengan perasaan tulus dan ikhlas walau mungkin aku kalau ngobrol nggak berani natap matanya *serem* /.\ Seiring berjalannya waktu dan kedekatan serta kebersamaan kami,rasa itu mulai muncul yaah, c.i.n.t.a dan timbul kepedulian atas kebahagiaan satu sama lain juga rasa ingin selalu bersama *maaf mulai ngaco lagi* *akibat galau* *abaikan!!!* hehe,lagipula mana ada yang mau jatuh cinta sama hantu yang nyeremin gitu ._. :D

    Setelah berusaha keras dan sekuat tenaga untuk membantu menyelesaikan masalah si sosok h.a.n.t.u menyeramkan itu alias si Raffi itu maka akan timbul perdamaian yang lebih damai dari anak ReGe *ehem maaf banget jadi nggak jelas*

    Dan akhirnya si sosok menyeramkan itu dapat beristirahat dengan tenang di alamnya, begitu juga aku bisa hidup dengan tenang di dunia karena tidak diganggui oleh sosok menyeramkan lagi. Sesuai dalam happy ending pada cerita umumnya " akhirnya mereka berdua hidup bahagia di alamnya masing-masing selamanyaa" :) :D

    semoga kali ini bisa mendapatkan Give Awaynyaaaa u,u (^^)9 semangat '45 *tebargaram* *bacajampi-jampi keberuntungan*

    ReplyDelete
  14. Shyshe_lovely_ SunShine, hal pertama kalau ketemu hantu yang menyeramkan reflek aku akan lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... ambil langkah 1000, ntah itu hantunya dikenal/gk.. tapi namanya hantu penasaran, kalau sering muncul dan nguntit terus, walau takut aku akan pergi ketempat orang yang mampu berkomunikasi dengan hantu, buat sama2 bertanya ke si hantu, maumu apa sih.........biar gk menghantui lagi.

    ReplyDelete
  15. Nama: Juwita
    Akun GFC& Google+: Ita Zahar
    Twitter: @JuwitaZahar

    "Apa yang akan kalian lakukan kalau ketemu sama sosok hantu yang menyeramkan, tapi kalian kenal sosok itu?"

    Agar lebih mudah menjawab pertanyaannya, saya misalkan hantu itu adalah almarhum papa saya yang meninggal 3 tahun lalu.

    Lalu, reaksi saya kalau ketemu hantunya papa dengan sosok menyeramkan adalah nangis.
    Mungkin saya bukanlah anak yang sholeha sampai sampai do'a saya nggak sampai untuk papa. Atau saya kurang banyak mendoakan papa.
    Terus sambil menahan takut, meskipun itu adalah hantu papa saya sendiri, saya minta diceritain soal dahsyatnya siksa kubur. Tujuannya supaya saya lebih takut pada Allah dan iman saya semakin bertambah.
    Lalu setelah hantu papa bercerita panjang lebar, gantian saya yang menceritakan kepada beliau tentang keadaan mama dan adik saya sepeninggal papa. Bahwa mama adalah wanita yang kuat dan adik saya yang sudah tidak bandel lagi sekarang.
    Terakhir, saya akan berjanji pada papa untuk mengirimkan lebih banyak doa buat papa dan berjanji akan membahagiakan mama dan menjaga adik semampu saya.
    Setelah itu saya akan mempersilahkan hantu papa untuk kembali ke alamnya.

    ReplyDelete
  16. Congrats buat pemenang;)
    Hai kakak, ikutan ya!

    Udah follow, via GFC : Sabariah riah
    Via twitter : @cabbyy_

    Menyeramkan ya, kak? Aduh! Jujur, saya takut sekali dengan kemungkinan ini. Berharap kalau saat itu saya pingsan, terus bangun hantunya udah pergi (mungkin kecapekan nungguin saya bangun terus kabur cari orang lain-,-). Tapi, kalau saya bangun hantunya masih ada (huaaa! Pengen ngasih buku horor bukune ke dia, biar dia ngerasain apa yang saya rasa saat ketemu dia! T-a-k-u-t banget..), dengan tekat yang kuat diiringi mantra yang saya ucapkan di dalam hati, saya tanya ke dia apa maunya. Apa yang bisa saya lakukan agar dia tenang dan gak nemui saya lagi. Sebisa mungkin saya jadi temen curhat yang bisa ngertiin dia, saya akan melakukan apa permintaannya semampu saya. Agar dia tenang, rasa takut saya hilang dan dapat pahala. Kalau orang-orang pada tau saya pinter beginian kan bisa dijadikan bisnis hehehe… :D
    tergiur dengan hadiahnya, duhhh semoga berjodoh dengan bukunya tapi tidak berjodoh dengan hantunya :D *rapalin mantra,wish me luck:)

    ReplyDelete
  17. Apa yang akan kalian lakukan kalau ketemu sama sosok hantu yang menyeramkan, tapi kalian kenal sosok itu?
    Terinspirasi dari novel Danur, bila aku kenal dengan sosok hantu menyeramkan itu, aku akan berusaha mendekatinya dan bersikap baik kepadanya. Bila aku mulai tahu bahwa hantu tersebut ramah dan baik, aku berteman dengannya. Lambat laun, dia terkesan tidak menyeramkan seperti awal aku bertemu. Bahkan, hantu itu tidak terlihat seperti hantu yang kebanyakan orang lain lihat. Dia akan menjadi teman bermainku hingga bertukar keluh kesah. Mungkin aku akan bertanya padanya, bagaimana kehidupan seorang hantu itu. Dia akan menjadi teman yang abadi, yang dapat menemaniku hingga akhir hayat
    G+ Avia Bilqis
    @viaellin

    ReplyDelete
  18. Ikutan ya kak... :)

    Bloglovin : Tyaas HC
    G+ : Hikmawati Cahyaningtyas
    Twitter : @tyaas_hc

    Apa yang akan kalian lakukan kalau ketemu sama sosok hantu yang menyeramkan, tapi kalian kenal sosok itu?

    Hanya satu kata. Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...

    Hehehe. Hanya itu yang terlintas dibenakku waktu denger kata hantu. Entah itu kenal atau nggak, nggak peduli deh. Denger kata hantu aja udah serem, apalagi lihat ya. Tapi mungkin habis itu aku bakal mikir, kayaknya hantu itu mirip deh sama si A.

    Wish me luck :D

    ReplyDelete
  19. Nama: Nurdiani Soffa
    Twitter: @SoffaKim9
    G+ : Nurdiani Soffa

    Jujur aku takut sama yang namanya hantu, tapi udah tau takut aku hobi banget nonton film yang genre-nya horor...ckckck
    bicara soal ketemu hantu, aku nggak akan mudah kabur begitu aja saat ketemu sosok itu. Mungkin aku akan tertunduk, mengepal kedua tangan, keringat bercucuran dan sambil menahan betis dan kaki yg mulai gemetaran dan mulutku mulai berkomat-kamit baca do'a berharap hantu itu enyah dari hadapanku. Tapi jika aku ngeliat wajah hantu itu mirip dengan seseorang, aku makin enggak mau kabur. Krena perlahan pasti aku akan flashback wajah itu dngan seseorang yg pernah aku temui dulu.
    Aku berharap dia menemuiku hnya untuk bilang sesuatu dan bukan untuk menggangguku. Karena semua hantu engga selalu mengganggu manusia.

    ReplyDelete
  20. Ikutaaaannnnn! O:)
    Sebelumnya salam kenal, kak.

    Q: "Apa yang akan kalian lakukan kalau ketemu sama sosok hantu yang menyeramkan, tapi kalian kenal sosok itu?"
    A: Nggak mau jadi orang munafik. Mau hantunya nggak kenal, mau hantunya aku kenal. Yang namanya hantu tetap hantu. Nyeremin... Memang sih niatnya mungkin nggak untuk nakutin kita atau gentanyangin tapi tetap aja nyeremin. Jadi kalau dipertemukan sama makhlukz ini, langsung aja baca ayat kursi lalu lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... kabur apapun yang terjadi.


    Thanks udah ngadain giveaway ini. Wish me luck. \:D/

    Nama: Selvia Sari (Begitu juga dengan GFC)
    Twitter: @vyselvia

    ReplyDelete
  21. Nama : Arif Rizaldy
    Twitter : @hajimemimi
    Follow blog via GFC : Arif Rizaldy

    Apa yang akan kalian lakukan kalau ketemu sama sosok hantu yang menyeramkan, tapi kalian kenal sosok itu?

    Jawaban :
    Well, meskipun tuh hantu punya wajah yg mirip seseorang yg dikenal tetap jawabanku jika aku ketemu dia, aku bakal LARI :
    (L) Lihat keadaan sekitar. Jika nggak ada orang sama sekali, sebaiknya tutup mata aja. Tapi kalau ada seseorang di sekitarku, maka cepat-cepat cari bantuan biar nggak sampai ngompol di celana.
    (A) Abaikan semua tawanya, cekikikan atau suara-suara yang ditimbulkan sama hantu tersebut . Meskipun wajahnya mirip seseorang yang dikenal, tetap itu hanyalah jin atau syetan yang menyerupai seseorang tersebut.
    (R) Rapalkan do’a-do’a di hati serta pikiran. Yakinkan bahwa semua makhluk yang ada di bumi dan alam lain adalah makhluk Tuhan. Yakinkan pada diri sendiri juga bahwa mereka nggak akan menyakiti kita.
    (I) Ih… kalau udah mentok, berharap pingsan aja deh kayak di film-film horror! Dan semoga setelah bangun tuh hantu sudah hilang karena nungguin aku yang kelamaan pingsan.

    Ok, gitu aja jawabanku. Semoga suka dan Wish me luck.. :)

    ReplyDelete